Formulir Input Survei dan Indek Kepuasan Masyarakat
Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Kota Palembang

kd


IDENTITAS RESPONDEN


TANGGAL DAN JAM SURVEI


PROFIL

Tahun



PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
(Klik Kode Huruf Sesui Dengan Jawaban Masyarakat/Responden)


PERSYARATAN PELAYANAN

1. Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya
a.  
b.  
c.  
d.  


KEMUDAHAN PROSEDUR PELAYANAN

2. Bagaimana pemahaman saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini
a.  
b.  
c.  
d.  


KEMUDAHAN PROSEDUR PELAYANAN

3. Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan
a.  
b.  
c.  
d.  


BIAYA / TARIF PELAYANAN

4. Bagaimana pendapat saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan
a.  
b.  
c.  
d.  


KESESUAIAN PRODUK PELAYANAN

5. Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan
a.  
b.  
c.  
d.  


KOMPETENSI / KEMAMPUAN PETUGAS PELAYANAN

6. Bagaimana pendapat saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan
a.  
b.  
c.  
d.  


PERILAKU PETUGAS PELAYANAN

7. Bagaimana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan
a.  
b.  
c.  
d.  


PENANGANAN PENGADUAN PELAYANAN

8. Bagaimana pemahaman saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan
a.  
b.  
c.  
d.  


SARANA DAN PRASARANA PELAYANAN

9. Bagaimana pemahaman saudara mengenai sarana dan prasarana untuk masyarakat yang ada di kantor pelayanan ini
a.  
b.  
c.  
d.  


SARAN DAN MASUKAN